• gambar 2
  • baner
  • ss

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KENDARI. Terima Kasih Atas Kunjungannya @ Pengumuman Lulus Siswa Kelas XII dilaksanakan pada Senin. 13 Mei 2019. @ Pengumuman hasil seleksi PPDB 2019, Selasa, 14 Mei 2019. Dapat diakses pada pengumuman madrasah dan website ini.

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 109368
Pengunjung : 30793
Hari ini : 6
Hits hari ini : 19
Member Online : 2
IP : 3.229.122.219
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Achmad Nurdaim (Alumni)
    2019-08-24 07:46:49

    galau men

Siswa MAN 1 Kendari Lolos Parlemen Remaja 2019




Doni Syahreza, siswa MAN 1 kendari berhasil menjadi salah satu wakil Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam ajang Parlemen Remaja 2019 yang mengambil tema “Remaja Peduli Lingkungan: Cinta Bumi Cinta Lingkungan” yang diadakan oleh Sekretariat Jenderal (Sekjen) dan Badan Keahlian DPR RI untuk siswa siswi SMA/SMK/MA sederajat se Indonesia.

Berdasarkan hasil seleksi peserta Parlemen Remaja 2019 yang terdiri dari penilaian essai, vidio dan CV untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sultra terpilih dua peserta dengan nilai terbaik salah satunya adalah Doni Syahreza. Siswa yang saat ini duduk di kelas XI yang juga aktif diOrganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Kendari mengambil judul “DPR dan Kembalinya Senyum Indah Lautan Indonesia”, subtema tentang Penanggulangan Sampah Plastik di Indonesia yang Berlokasi di Teluk Kendari dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Puwaatu, Kendari, Sultra.

Rencananya, Parlemen Remaja akan diselenggarakan selama empat hari yaitu pada Senin-Jumat, tanggal 2-6 September 2019 mendatang, kegiatan ini diadakan di dua tempat yakni Wisma DPR RI KOPO Cisarua, Bogor dan Gedung DPR RI, Jakarta.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh 128 peserta yang lulus seleksi se Provinsi Indonesia.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas