• gambar 2
  • baner
  • ss

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KENDARI. Terima Kasih Atas Kunjungannya @ Pengumuman Lulus Siswa Kelas XII dilaksanakan pada Senin. 13 Mei 2019. @ Pengumuman hasil seleksi PPDB 2019, Selasa, 14 Mei 2019. Dapat diakses pada pengumuman madrasah dan website ini.

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 109381
Pengunjung : 30796
Hari ini : 9
Hits hari ini : 32
Member Online : 2
IP : 3.229.122.219
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Achmad Nurdaim (Alumni)
    2019-08-24 07:46:49

    galau men

JASA RAHARJA AJAK SISWA MAN 1 KENDARI TERTIB BERLALU LINTAS




 

Sabtu, 19 Oktober 2019, bertempat di Auditorium MAN 1 Kendari, PT. (persero) Jasa Raharja melaksanakan sosialisasi bertajuk “Menumbuhkan semangat tertib berlalu lintas kaum milenial” yang diikuti oleh siswa siswi MAN 1 Kendari, serta guru dan staf. Fokus Diskusi dan sosialisasi pada Undang-Undang No. 33 dan 34 Tahun 1964 tentang kecelakaan transportasi dan peraturan santunan bagi korban kecelakaan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Bapak Abubakar menjelaskan bahwa tertib berlalu lintas di kalangan remaja dewasa ini boleh dibilang sangat rendah, dan ini tentu saja melanggar aturan yang berlaku. Menurutnya, masih banyak remaja yang naik motor kebut-kebutan, tidak menggunakan helm, bonceng 3, tidak memahami etika berkendara yang aman.

Lebih lanjut kepala cabang Jasa Raharja yang baru saja ditugaskan di Kendari ini menjelaskan bahwa tingkat kecelakaan di provinsi Sulawesi tenggara cukup tinggi, sejak januari-september 2019 tercatat 860 korban kecelakaan, 180 diantaranya meninggal dunia, dan berdasarkan catatan 60% korban meningal dunia tersebut adalah usia produktif termasuk remaja SMP dan SMA, dan dalam tahun 2019, PT. (Persero) Jasa Raharja cabang Sulawesi Tenggara telah membayarkan santunan kecelakaan sejumlah 16 Milyar.

Diskusi dan sosialisasi diikuti sangat antusias oleh siswa-siswi MAN 1 Kendari, terlebih pada saat tanya jawab, siswa berlomba mengajukan pertanyaan dan menjawab pertanyaan, dengan hadiah Helm Standard yang tercetak logo Jasa Raharja dan Polantas. Selain hadiah 3 buah Helm standar SNI, pihak Jasa Raharja juga memberikan bingkisan sejumlah alat-alat olah raga bagi MAN 1 Kendari.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi Guru, Staf, dan Siswa-siswa MAN 1 Kendari oleh Bidokes Polda Sulawesi Tenggara.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas