• gambar 2
  • pakita
  • ss
  • ekarwa

Selamat Datang di Website MAN 1 Kendari

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 321595
Pengunjung : 108579
Hari ini : 58
Hits hari ini : 125
Member Online : 2
IP : 3.81.89.248
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Achmad Nurdaim (Alumni)
    2019-08-24 07:46:49

    galau men

MONITORING TIM SATGAS COVID-19 KOTA KENDARI DI MAN 1 KENDARI




Tim Monitoring Satgas Covid-19 Kota Kendari melakukan monitoring di wilayah  Madrasah Aliyah Negeri 1 Kendari pada hari Rabu, 06 Oktober 2021. Kedatangan Tim Satgas Covid-19 sebagai kunjungan rutinitas yang menjadi program mereka dalam mengontrol pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas ini. Sebagaimana dengan peraturan yang telah ditetapkan bahwasannya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sebanyak 25% tetap harus memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


 Tim monitoring ini melakukan patroli/kunjungan mereka tanpa penyampaian terlebih dahulu, guna bertujuan melakukan pemeriksaan dan pengecekan terkait dengan penerapan protokol kesehatan yang menjadi kewajiban dalam melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan di MAN 1 Kendari.


Pelaksanaan monitoring ini langsung menyasar kepada sarana prasarana pendukung seperti ketersediaan sarana cuci tangan, alat pemeriksaan suhu tubuh, ketersediaan Handsanitizer di kelas, dan yang paling penting adalah konsistensi Guru, siswa dan semua warga madrasah menerapkan protokol 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.



  • Kepala MAN 1 Kendari La Tangkalalo, S.Pd., M.Pd. menyampaikan kepada tim monitoring bahwa pelaksanaan pembelajaran tatap muka di MAN 1 Kendari dilaksanakan berdasarkan aturan dan petunjuk teknis yang ada. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa proses pembelajaran berjalan dengan baik. Terutama pada pembiasaan terhadap pemberlakuan protokol kesehatan kepada seluruh warga madrasah terkhususnya para peserta didik untuk selalu menggunakan masker dengan baik, baik di dalam maupun di luar kelas, serta mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan teman-temannya. Semoga warga Madrasah Aliyah Negeri 1 Kendari selalu bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik, guna untuk menunjang proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini (Mr. Aras). 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas