• gambar 2
  • pakita
  • ss
  • ekarwa

Selamat Datang di Website MAN 1 Kendari

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 449075
Pengunjung : 140564
Hari ini : 59
Hits hari ini : 182
Member Online : 2
IP : 100.24.118.144
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Achmad Nurdaim (Alumni)
    2019-08-24 07:46:49

    galau men

MBGCN MAN 1 KENDARI MERAIH JUARA UMUM PADA AJANG LANGGAM INDONESIA YANG KE-34




Langgam Indonesia merupakan ajang perlombaan marching band/drum band/drum corps tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana. Event tahunan ini sudah berjalan selama 34 tahun. Sejak tahun 2019, Langgam Indonesia dilakukan secara virtual disebabkan pandemi Covid-19 sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan perlombaan secara langsung. Ajang perlombaan marching band ini diperuntukan untuk seluruh tingkatan yaitu TK, SD, SMP, SMA, Universitas, maupun tingkat umum seluruh Indonesia.


          Proses pendaftaran dilakukan secara online, dimulai pada tanggal 23 Mei-01 Juli 2022. MBGCN Man 1 Kendari telah melakukan banyak persiapan, sebelum pendaftaran dibuka MBGCN Man 1 Kendari sudah melakukan latihan yang cukup ketat dimulai pada tanggal 10 Mei 2022.  Dengan proses yang begitu panjang, latihan yang cukup ketat. Akhirnya, MBGCN Man 1 Kendari merampungkan latihannya dan memulai proses rekaman pada tanggal 28 Mei 2022. Proses perekaman ini tidak dilakukan pada waktu yang bersamaan, melainkan dilakukan secara bergantian sehingga memakan waktu yang cukup lama. Sehingga MBGCN merampungkan seluruh komponen videonya pada tanggal 04 Juni 2022.


          Pengumuman dilakukan secara live melalui situs Langgam Indonesia baik melalui Facebook, Instagram, dan Youtube. Pengumuman final dilakukan pada tanggal 1-2 Juli 2022 dan pengumuman juara dilakukan pada tanggal 03 Juli 2022. Adapun hasil yang diperoleh MBGCN Man 1 Kendari adalah juara umum untuk Marching Band,  juara 2 Band Consert, juara 2 Ensamble Brass, juara 2 Solo High Brass, juara 2 Solo Snare Drum, juara 2 Solo Tom dan finalist 5 besar individual Mix Colourguard. 


          Hasil yang diperoleh oleh MBGCN MAN 1 Kendari tak lepas dari kerja keras pembina Dra. Jumrah, M.Pd., dan para pelatih Abdul Wahid,ST , Muhammad Aras, Imron Hadi Prayugo, Muhammad Rezky dan Anugrah


          La Tangkalalo,S.Pd.,M.Pd selaku kepala MA Negeri 1 Kendari merasa bangga dan sangat mengapresiasi hasil yang diperoleh MBGCN yang selalu semangat mengikuti lomba-lomba yang ada. Beliau juga mengatakan bahwa “Alhamdulillah Marching Band Gita Cakra Nada ini selalu memiliki semangat yang kuat dan selalu memiliki kemajuan yang pesat. Saya selaku kepala MA Negeri 1 Kendari sangat bangga dan semoga MBGCN  selalu menjadi yang terbaik dan selalu bisa meningkatkan kualitasnya dalam setiap lomba baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Tingkatkan terus prestasi kalian dan harumkan selalu nama sekolah kita MA Negeri 1 Kendari”.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : meta alpian -  [metaalfian22@gmail.com]  Tanggal : 18/10/2022

wah keren bgt.
anyway ayo kuliah dikampusku dg jaur prestasi dan temukan prodi impianmu disini <a href="https://walisongo.ac.id/">walisongo.ac.id</a>



   Kembali ke Atas