• gambar 2
  • pakita
  • ss
  • ekarwa

Selamat Datang di Website MAN 1 Kendari

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 449083
Pengunjung : 140566
Hari ini : 61
Hits hari ini : 190
Member Online : 2
IP : 100.24.118.144
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Achmad Nurdaim (Alumni)
    2019-08-24 07:46:49

    galau men

SANGGA AL-AZHAR DAN AZ-ZAHRA MAN 1 KENDARI JUARA UMUM PADA LOMBA PPMP 2022




           PPMP (Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi) merupakan kegiatan perdana pramuka tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara pada tahun 2022. Kegiatan PPMP dilaksanakan di Cialam Jaya Kecamatan Konda Kabupaten Konawe yang diikuti oleh 18 Kabupaten se-Sultra. Diantaranya yaitu kontingen Kota Kendari, kontingen Kabupaten Bau-Bau, kontingen Buton Selatan, kontingen Buton Utara, kontinggwn Buton Tengah, kontingen Kabupaten Kolaka, kontingen Kabupaten Kolaka Timur, kontingen Kolaka Utara, kontingen Kabupaten Konawe, kontingen Kabupaten Konawe Kepulauan, kontingen Kabupaten Konawe Selatan, kontingen Kabupaten Konawe Utara, kontingen Kabupaten Muna, kontingen Kabupaten Muna Barat, dan kontingen Kabupaten Wakatobi.


          Kegiatan PPMP (Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi) diawali dengan karnaval  berupa jalan santai pada tanggal 02 Juli 2022 yang diikuti seluruh kontingen kabupaten se-Sultra. Jalan santai ini dimulai dari Mesjid Al-Kautsar hingga Kantor Kemenag Sultra. Pelaksanaan PPMP berlangsung selama lima hari yang berlangsung pada tanggal 01 Juli 2022 hingga 05 Juli 2022.  


           Dalam proses kegiatan PPMP yang berlangsung selama lima hari di Cialam Jaya Kendari, terdapat banyak lomba yang disediakan oleh pihak penyelenggara diantaranya lompa paskibraka, lomba menari kreasi, orientering, lomba memasak, dll.  Lomba ini diikuti oleh seluruh kontingen yang mengikuti kegiatan PPMP.


            Sanggar Al Azhar dan Az Zahrah Man 1 Kendari di bawah  binaan Kepala Madrasah La Tangkalalo,S.Pd.,M.Pd sebagai perwakilan kota Kendari meraih juara umum pada Lomba PPMP (Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Propinsi) yg diadakan di Cialam Jaya Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan dengan perolehan medali 1) Juara 1 Paskibra,2) Juara 1 Orientering Putra, 3) Juara 1 Lomba Menari Kreasi, 4) Juara 1 Hasta Karya Putra, 5) Juara 1 Hasta Karya Putri, 6) Juara 2  Orientering Putri, 7) Juara 2 Yel-Yel, 8) Juara 2 K-3 Putri, 9) Juara Harapan 1 Pionering  Aplikatif, 10) Juara Harapan 2  Lomba Masak.                                                    


            Kepala Madrasah La Tangkalalo, S.Pd., M.Pd merasa sangat bangga karena MAN 1 Kendari bisa berpartisipasi dan ikut andil dalam setiap lomba yang ada. Beliau juga mengatakan “Alhamdulillah sanggar Al-Azhar dan Az-Zahra MAN 1 Kendari bisa meraih prestasi dalam kegiatan PPMP ini, semoga siswa/siswi MAN 1 Kendari selalu bisa menjadi yang terbaik dan terunggul, dan saya ucapkan juga terimah kasih kepada para pembina pramuka MAN 1 Kendari yang selalu setia mendampingi anak-anak dalam kegiatan PPMP ini. Sungguh luar biasa kerja keras para pembina serta siswa/siswi MAN 1 Kendari. Semoga kedepannya MAN 1 Kendari selalu bisa menjadi yang terbaik dan selalu berprestasi”.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : meta alpian -  [metaalfian22@gmail.com]  Tanggal : 18/10/2022

wah keren bgt. anyway aku mau rekomendasiin nih salah satu kampus islam yg ad d Smg. ayo temukan prodi impianmu disini <a href="https://walisongo.ac.id/">walisongo.ac.id</a>



   Kembali ke Atas